x

Arema FC Optimis dengan Polemik Transfer Ridwan Tawainella

Jumat, 5 Januari 2018 13:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Status pemain yang kini menghuni skuat Arema FC memang belum seratus persen rampung. Meski sebagian besar sudah teken kontrak untuk musim ini, namun beberapa diantaranya masih tahap pra kontrak dengan progres menuju kontrak permanen.

Salah satunya adalah Ridwan Tawainella, winger muda berbakat yang musim lalu memperkuat PSM Makassar. Pemain 22 tahun itu pun sudah bergabung ke Malang, namun pihak Arema FC belum bisa memastikan statusnya. Hal ini karena Ridwan Tawainella disinyalir masih memiliki sisa kontrak hingga Januari ini di PSM Makassar.

Baca Juga

"Di sini bukan bicara kontraknya. Tapi, proses dari Ridwan Tawainella kami pikir tidak akan ada masalah," tandas Sudarmaji.

"Saat ini kami terus melakukan komunikasi dengan klub dia sebelumnya. Dan kami optimis proses itu lancar seperti yang diharapkan," imbuh Media Officer Arema FC tersebut.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Tim berlogo kepala Singa memang berusaha menjawab terkait polemik soal pemain kelahiran Maluku tersebut. Sebelumnya, kepindahan Ridwan sempat membuat publik sepakbola di Makassar berang karena adanya sisa kontrak sejak musim lalu.

Tidak masuk proyeksi tim PSM, menjadi indikasi kuat dibalik kepindahannya ke Malang sejak pertengahan Desember lalu. Ridwan pun ikut dimainkan oleh Joko Susilo saat menghadapi PSIS Semarang, di menit 73 saat menggantikan peran Hendro Siswanto.

Arema FC vs PSIS Semarang

"Dia baru datang semalam, dan menunjukkan semangat yang bagus. Dia salah satu pemain berbakat yang akan membantu performa tim di musim ini," tutupnya.

Joko SusiloPSM MakassarSudarmajiLiga IndonesiaArema FC

Berita Terkini