x

Jalani Latihan Perdana, Persebaya Sudah Dikacaukan Hal Ini

Sabtu, 6 Januari 2018 14:49 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Agus Dwi Witono
Latihan Persebaya Jelang Babak 8 Besar Liga 2.

Lapangan Polda Jatim yang seharusnya menjadi lahan untuk Persebaya menggelar latihan perdana mereka justru berubah menjadi kacau. Pasalnya, latihan yang digelar pada Kamis (04/01/18) lalu, mendadak diguyur hujan deras. 

Persebaya yang tadinya harus melakukan latihan pada sore hari, tepatnya pukul 15:00 WIB terpaksa harus hengkang ke Lapangan Futsal Menur, Surabaya pada pukul 17:00 WIB. "Karena hujan deras dan lapangan tergenang, kita terpaksa pindah tempat," kata Manajer Persebaya, Chairul Basalamah dikutip dari VIVA.

Manajer Tim Persebaya Chairul Basalamah.

Kenyataan tersebut seperti memperkuat pandangan miris soal nasib Persebaya seperti diterpa banyak kendala kala menjalani persiapan menjelang Liga 1 2018. Terlebih kisruh soal sewa stadion Gelora Bung Tomo dengan pihak Pemkot Surabaya pun belum menemukan titik cerah. 

Persebaya hingga kini memang masih terus dibuat gelisah dengan polemik sewa Stadion Gelora Bung Tomo yang menimpa mereka. Polemik ini terkait langsung dengan pemerintah kota Surabaya selaku pihak yang berwenang atas stadion tersebut.

Baca Juga

Persebaya sempat dipersulit oleh Pemkot Surabaya untuk menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai venue laga kandang. Terakhir, tim berjuluk Green Force ini merasa dikerjai saat menyelenggarakan Celebration Game melawan PSS Sleman pada 9 Desember lalu.

Persebaya SurabayaSurabayaLiga IndonesiaStadion Gelora Bung TomoLiga 1Chairul Basalamah

Berita Terkini