x

Persiba Balikpapan Undang Eks PS TNI Ikut Seleksi Pemain

Sabtu, 6 Januari 2018 09:33 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Setelah memulangkan 6 pemain, Persiba Balikpapan kembali mendatangkan 7 pemain baru yang rencananya akan mengikuti seleksi pada Sabtu (06/01/18). Pelatih Persiba Wanderley Junior mengatakan, 7 pemain itu yakni, Heri Susilo yang berposisi sebagai defender, Yoga Pratama stopper, Kasim Slamet bek kanan/kiri.

Kemudian lanjut Wanderley, Irvan Yunus Mofu, wing kanan/kiri, Yohanis Jabolot Kareth bek kiri, Yoses Yopi Mandof gelandang bertahan dan Barep Wahyudi.  Namun, beberapa pemain diakui tidak bisa mengikuti seleksi hari ini karena baru saja tiba di Balikpapan.

Baca Juga

“Khusus Irvan, Yosef dan Yohanis, baru tiba di Balikpapan hari ini, Sabtu,” ujar Wanderley..

Mantan Pelatih Persipura Jayapura itu mengatakan, Irvan dan Kasim merupakan pemain yang juga mencicipi Liga 1 musim 2017. Irvan berseragam Perseru Serui sementara Kasim bermain untuk PS TNI sepanjang musim lalu.

Sesi latihan Persiba Balikpapan

“Irvan dan Kasim dari Liga 1 dan pemain lainnya juga sudah pernah bermain di Super Liga. Kami berharap pemain yang baru datang, mereka cocok dengan tim kami. Mereka tetap seleksi,” jelas Wanderley.

Wanderley Junior, pelatih Persiba Balikpapan

Pelatih berdarah Brasil itu menambahkan, 7 pemain itu akan bergabung dengan 10 pemain yang lolos seleksi tahap pertama. Sehingga kini ada 17 pemain yang mengikuti seleksi tahap kedua dan akan ditentukan pada Kamis (11/01/18) depan.

“Jadi mereka ikut sampai Kamis minggu depan (seleksi), karena kita akan tentukan setelah ujicoba siapa yang bertahan dan lolos seleksi,” pungkasnya.

Persiba BalikpapanLiga IndonesiaWanderley Santos Monteiro JuniorLiga 1

Berita Terkini