x

Ridwan ke Arema, PSM Klaim Belum Keluarkan Surat Pindah Pemain

Sabtu, 6 Januari 2018 00:26 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Abdurrahman Ranala
PSM Makassar dalam jumpa pers.

Manajemen PSM Makassar memastikan tidak memperpanjang kontrak pemain mudanya, Ridwan Tawainella. Hal ini setelah pemain bersangkutan tidak masuk dalam skema pemain untuk Liga 1 2018.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin membenarkan, menurutnya pemain asal Tulehu tersebut dipersilahkan mencari klub anyar. 

Baca Juga

"Ridwan kita tidak perpanjang". Kata Munafri, Jum'at, (05/01/18).

Ridwan Tawainella sendiri diketahui telah mengikuti latihan bersama Arema FC sejak akhir Desember 2017 lalu. Namun statusnya hingga kini belum diikat kontrak lantaran masih terbelit masalah administrasi pindah  klub.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina menambahkan, pihak manajemen hingga saat ini belum bertemu dengan Ridwan. Ia juga menegaskan belum sekalipun pihaknya menerbitkan Surat Keluar untuk pindah klub.

Ridwan Tawainella, penyerang PSM Makassar musim 2017

"Belum ketemu (Ridwan Tawainella), PSM belum pernah buat surat keluar untuk pemain manapun," kata Wina sapaan karibnya saat dikonfirmasi INDOSPORT, Jum'at (05/01/18).

Pemain berusia 22 tahun tersebut dikabarkan masuk dalam proyeksi Arama FC di Liga 1 2018 dibawa kepelatihan Joko Susilo. Namun pihak Arema FC belum bisa memastikan statusnya. Hal ini karena Ridwan Tawainella disinyalir masih memiliki sisa kontrak hingga Januari ini di PSM Makassar.

Bursa TransferPSM MakassarLiga IndonesiaArema FCRidwan Tawainella

Berita Terkini