x

Tinggalkan PSMS, Eks Kiper Bhayangkara Pilih Main di Liga 2?

Minggu, 7 Januari 2018 20:22 WIB
Editor: Agus Dwi Witono

Skuat Ayam Kinantan sempat kedatangan dua penjaga gawang baru, yakni Dhika Bhayangkara dan Rully Desrian. Kehadiran dua pemain ini pun menambah ketatnya persaingan demi menjadi penguasa di bawah mistar gawang PSMS. Karena masih ada dua nama lama yang dipertahankan yakni Abdul Rochim dan Ahmad Fauzi.

Namun Rully Desrian yang berstatus trial ini tak terlihat lagi berlatih bersama tim sejak sepekan terakhir. Eks kiper Bhayangkara FC ini ternyata lebih memilih untuk bergabung bersama tim Liga 2.  Hal itu ditegaskan pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom atau lebih akrab disapa Ucok.

Pelatih Kiper PSMS Medan, Sahari Gultom

"Iya, Rully sudah memilih main di klub Liga 2. Padahal, kita ingin terus memantau progresnya jelang Piala Presiden. Namun, Rully sudah punya pilihan lain," sebut Ucok, Minggu (07/01/18) sore. 

Dari tiga kiper yang saat ini masih terus dipantau perkembangannya. Nantinya akan ditentukan siapa yang akan menjadi penguasa di bawah mistar gawang.

"Siapa yang menjadi kiper utama belum bisa dipastikan. Rochim memang menjadi pilihan utama selama Liga 2 dan reguler bermain. Nah, sekarang Liga 1 tentu nuansanya berbeda. Dhika sudah biasa dengan atmosfer Liga 1 di mana persaingan klub-klubnya lebih ketat. Sehingga, siapa yang menjadi kiper utama sangat tergantung siapa yang lebih siap," jelas Ucok.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Abdul Rochim adalah kiper utama sepanjang PSMS berjuang di Liga 2. Sementara, Ahmad Fauzi baru sekali turun menggantikan Rochim. Kini, dengan kehadiran Dhika Bayangkara yang sebelumnya memperkuat PS TNI, diprediksi persaingan bakal berlangsung lebih panas. 

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini