x

Marko Simic Cetak Gol, Persija Tahan Imbang Madura United

Senin, 8 Januari 2018 21:27 WIB
Editor: Isman Fadil
Hasil pertandingan Madura United vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta sukses menahan imbang tuan rumah Madura United dalam laga Turnamen Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (08/01/18).

Sejak kick off dimulai, kedua tim masih hati-hati dalam membangun serangan. Namun tuan rumah Madura United berhasil mencuri keunggulan lebih dahulu melalui Marcel Sacramento di menit ke-21 melalui titik putih. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Baca Juga

Memasuki babak kedua, Persija langsung tancap gas membangun serangan. Pada menit 57, klub berjuluk Macan Kemayoran sukses menyamakan kedudukan. Adalah Riko Simanjuntak yang sukses menyambar bola umpan dari Rohit Chand.

Madura United yang didukung puluhan ribu pendukungnya sendiri kembali unggul 2-1 di menit ke-62. Berawal dari tendangan bebas Nuruddin Davronov, bola yang sempat mengenai pemain Persija langsung berbelok arah tanpa bisa diantisipasi Andritany Ardhiyasa. 

Jelang berakhirnya pertandingan, kemenangan Laskar Sape Kerrab yang sudah di depan mata sirna. Penyerang anyar Persija, Marko Simic sukses menceploskan bola melalui aksi tendangan bebasnya. Skor imbang 2-2 menjadi penutup laga tersebut.

Ini adalah hasil imbang kedua di Suramadu Super Cup 2018 setelah laga Persela Lamongan vs Kedah FA juga berakhir 2-2. Pada laga selanjutnya Selasa (09/01/18), Madura United akan menjamu Persela Lamongan, sementara Persija Jakarta akan mendapat tantangan dari klub Malaysia, Kedah FA.

Persija JakartaMadura United FCLiga IndonesiaSuramadu Super Cup 2018Marko Simic

Berita Terkini