x

Bonus Besar Menanti Alexis Sancez Jika Gabung Man City

Selasa, 9 Januari 2018 14:11 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Alexis Sanchez saat menghadapi Crystal Palace

Masa depan Alexis Sanchez terus dispekulasikan, pemilik nomor tujuh di Arsenal ini diyakini akan segera meninggalkan Emirates Stadium, dalam beberapa pekan ke depan.

Sejatinya, kontrak Alexis sendiri baru akan berakhir pada Agustus 2018. Namun, dirinya enggan memperpanjang kontrak meski ditawari kenaikan gaji. Januari adalah waktu yang tepat bagi Arsenal, untuk melegonya ke beberapa klub yang berminat, agar sang pemain tak pergi secara gratis. Sejauh ini, Manchester City adalah klub terdepan yang menginginkan tanda tangan Alexis. 

Selebrasi Alexis Sanchez usai cetak gol.

Bahkan, dilansir dari The Sun, Mirror, dan Telegraph, tim berjuluk The Citizen itu sampai harus merayunya dengan bonus besar senilai 24 juta pounds setara Rp455 Miliar, jika bersedia pindah ke Etihad Stadium.

Selain bonus, City juga dikabarkan telah siap untuk melayangkan tawaran resmi, sebesar 35 juta poundsterling atau setara Rp637 Miliar kepada kubu The Gunners.

Baca Juga

Nampaknya, City ingin segera mengamankan tanda tangan penyerang berusia 29 tahun itu, ketimbang menunggunya sampai gratis akhir musim nanti.

Hal itu dilakukan untuk menambah amunisi barisan penyerang The Citizen, pasca Gabriel Jesus cedera cukup panjang. Empat musim berseragam Arsenal, Alexis telah mencatatkan 165 penampilan dan mencetak 80 gol, serta 46 assists di semua kompetisi.

Bursa TransferArsenalManchester CityAlexis SanchezLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini