x

Hazard Gagal Gabung Real Madrid karena Zidane?

Rabu, 10 Januari 2018 23:14 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala

Tak dipungkiri Real Madrid sangat tertarik untuk membawa Hazard meninggalkan Stamford Bridge, dan keinginan mereka mulai mengemuka beberapa minggu setelah musim 2017/18 ini bergulir. 

Real Madrid bahkan rela untuk menghamburkan uang senilai Rp2,2 triliun demi mendatangkan Hazard ke Bernabeu. Namun hal itu nampaknya tidak akan memberi jaminan pemain Timnas Belgia tersebut akan bermain bersama Ronaldo dkk.

Baca Juga

Hazard pun terancam tidak akan merapat ke Madrid jika Zinedine Zidane tidak lagi menangani Los Blancos. Hal tersebut tersirat kala wawancara Hazard dengan Skysport beberapa bulan yang lalu yang merespon baik keinginan Madrid.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam karier saya di masa depan. Namun tentu saja, bermain di bawah kepelatihan Zidane menjadi mimpi saya. Dia idola saya sejak kecil. Saya sangat menghormatinya.” ujar Hazard kala itu.

Dalam wawancara itu sangat meyakinkan jika Hazard hanya mau jika dilatih oleh Zidane. Sayangnya karier Zidane kini sedang terancam, mengingat Real Madrid kini sedang terpuruk dengan menempati posisi keempat papan klasemen sementara La Liga Spanyol.

Zinedine Zidane tertunduk lesu.

Dikutip dari Daily Mail, Zidane sendiri mengaku jika dirinya tidak akan melatih Madrid dalam waktu yang lama dan prestasinya saat bermain untuk Madrid tidak akan melindunginya dari pemecatan.

"Zinedine Zidane bukan lagi seorang pemain di Real Madrid. Sekarang saatnya Zidane si pelatih yang meniti karier. Saya tahu suatu hari nanti pekerjaan sebagai pelatih Madrid akan berakhir." ujar mantan pemain tim nasional Prancis itu.

Hingga berita ini diturunkan, Hazard masih bertahan di Chelsea meski dirinya belum menandatangani surat perpanjangan kontrak yang akan habis di tahun 2020. Sepanjang musim ini Hazard telah mencetak 9 gol dengan 4 assist dalam 26 pertandingan di seluruh kompetisi.

Bursa TransferReal MadridChelseaEden HazardZinedine ZidaneLiga Spanyol

Berita Terkini