x

Terbuang di PSG, Winger Brasil Sepakat Gabung ke Man United

Rabu, 10 Januari 2018 07:40 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

Seperti dilansir dari Metro, media Italia Gazzetta dello Sport mengklaim jika Lucas Moura telah sepakat untuk hijrah ke Old Trafford dengan nilai transfer 35 juta Poundstering atau setara Rp635 milar lebih, moura memang sudah sejak lama menjadi bidikan MU dalam beberapa waktu terkahir.

Di PSG, winger Brasil itu tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Tercatat, ia hanya tampil selama 72 menit untuk klub berjuluk Les Parisiens itu di Ligue 1.

Lucas Moura (kiri) gelandang serang PSG.

Meski sudah setuju untuk pindah ke Old Trafford, namun PSG dan MU masih melakukan negosiasi terkait status pemain berusia 25 tahun itu. Moura kabarnya menginginkan status permanen sebagai pemain, namun pihak Setan Merah kebih tertarik untuk menjadikannya sebagai pinjaman hingga akhir musim.

Baca Juga

Selain Moura, pelatih Manchester United, Joose Mourinho, juga membidik bintang Inter Milan, Ivan Perisic sejak tahun lalu. Namun tampaknya Setan Merah belum mampu menjalin kesepakatan untuk mendatangkan winger 28 tahun tersebut.

Jose Mourinho saat konferensi pers.

Namun di sisi lain, PSG hanya ingin melepas Moura ke MU secara permanen dengan nilai transfer yang telah disepakati. Mereka tak akan membiarkan Moura hengkang ke Setan Merah jika hanya diinginkan sebagai pemain pinjaman.

Bursa TransferManchester UnitedBrasilJose MourinhoPSGLucas Moura

Berita Terkini