x

Diinginkan Gomes Olivera, Andik Vermansah Semakin Dekat ke Madura United?

Kamis, 11 Januari 2018 12:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri

Madura United telah mengumumkan skuat untuk Liga 1 2018 sebanyak 24 pemain. Akan tetapi, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap itu kemungkinan masih akan menambah pemain dan yang menjadi incaran utama pelatih tim, Gomes de Oliveira, adalah Andik Vermansah.

Pelatih asal Brasil itu menyatakan sangat tertarik mendatangkan Andik karena pemain 26 tahun itu adalah salah satu yang terbaik di Tanah Air dan dinilai cocok kebutuhan Madura United untuk mengisi slot pemain lokal.

Baca Juga

"Iya siapa saja, saya inginnya pemain bagus. Setiap pelatih pasti mau pemain berkualitas. Siapa saja yang bergabung dengan kualitas di atas yang sudah ada akan diterima dengan baik," ujarnya.

"Kalau pemain lokal tentu saja Andik Vermansah," sambung Gomes seraya tersenyum.

Gomes de Oliveira 

Bukan tanpa alasan Gomes memilih menyebut nama Andik, pasalnya ia mengaku tahu betul kualitas mantan pemain Persebaya Surabaya itu dan mengenalnya sudah lama. Namun, ia menyerahkan semua keputusan akhir pada manajemen apakah masih terbuka keuangan untuk mendatangkan Andik Vermansah.

"Saya kenal dia sejak di persebaya. Dia punya kecepatan, dia punya tendangan bagus, saya pikir dia termasuk yang terbaik di Indonesia. Tapi masih banyak yang lain ya, yang juga sangat baik di Indonesia," tutup Gomes.

Madura United memang sejak tahun lalu menginginkan Andik Vermansah. Bahkan manajer tim, Haruna Soemitro menyatakan siap membayar mahal demi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Selangpr FA itu. Hal ini kemungkinan besar bisa terjadi karena Andik dalam posisi free transfer yang artinya bebas menentukan pilihan ke klub manapun yang disukai.

Andik Vermansah
Andik VermansahMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini