x

Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal: Banyak Perubahan

Kamis, 11 Januari 2018 02:20 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jack Wilshere berusaha mengamankan bola dari Alvaro Morata.

Dalam kurun waktu seminggu, dua klub asal London, Chelsea dan Arsenal kembali bertemu di lapangan hijau. Bila sebelumnya mereka bertemu di ajang Liga Primer Inggris, kali ini The Blues dan The Gunner bertemu di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2017/18.

Berlaku sebagai tuan rumah, Chelsea langsung mengusung formasi andalannya, 3-5-2. Pelatih Antonio Conte masih mempercayakan Eden Hazard dan Alvaro Morata sebagai juru gedor Chelsea.

Eden Hazard masih jadi andalan lini serang Chelsea melawan Arsenal.

Berbeda dari pertemuan sebelumnya, kali ini Bakayoko lebih dulu dijadikan penghangat bangu cadangan oleh Conte. Sebagai gantinya, ia mengandalkan Rudiger di lini tengah The Blues bersama dengan kante, Alonso, Fabregas, dan Drinkwater.

Baca Juga

Beralih ke kubu tamu, Arsene Wenger membuat kejutan dengan menunjukkan David Ospina sebagai pilihan pertama di bawah mistar gawang Arsenal. Ia menggantikan Petr Cech yang tidak ada dalam daftar susunan pemain The Gunners.

Alexis Sanchez dicadangkan oleh Wenger di laga melawan Chelsea.

Menariknya lagi, Wenger nampak tidak menurungkan dua pemain bintangnya, yakni Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Gantinya, Iwobi dan Welbeck akan dijatuhi tugas menyokong pergerakan Lacazette sebagai penyerang tunggal.

Susunan Pemain Kedua Kesebelasan:

Chelsea (3-5-2): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Moses, Kante, Fabregas, Drinkwater, Alonso; Hazard, Morata.
Pelatih: Antonio Conte.

Arsenal (3-4-2-1): Ospina; Chambers, Mustafi, Holding; Bellerin, Wilshere, Xhaka, Maitland-Niles; Iwobi, Welbeck; Lacazette.
Pelatih: Arsene Wenger.

ChelseaArsenalPiala Liga InggrisLiga Inggris

Berita Terkini