x

Alexis Hengkang ke Man United, Arsenal Sepakat Datangkan Bintang Brasil Sebagai Gantinya

Senin, 15 Januari 2018 16:53 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Pemain FC Girondins Bordeaux, Malcom.

Media Brasil mengklaim jika Arsenal telah sepakat untuk mendatangkan bintang Bordeaux, Malcom, yang diplot untuk menggantikan peran Alexis Sanchez. Alexis yang tinggal menunggu hari akan resmi menjadi pemain Manchester United membuat klub London itu bergerak cepat menemukan pengganti.

Seperti dilaporkan Goal Brasil, petinggi Meriam London ngotot untuk segera menyelesaikan proses transfer Malcom dari Bordeaux. Pekan lalu pihak Arsenal telah bertemu dengan perwakilan Bordeaux untuk membahas proses transfer tersebut.

Baca Juga

Beberapa hal didiskusikan dalam pertemuan tersebut dan pada pekan ini segala proses negosisasi akan segera diselesaikan. Malcom bergabung dengan Arsenal kabarnya dengan nilai transfer 44 juta poundsterling atau setara Rp800 miliar.

Wonderkid Bordeaux incaran Man United.

Arsenal cukup tertutup untuk mengungkapkan detail proses transfer penyerang Brasil itu. Beberapa waktu lalu, Arsene Wenger malah enggan menyebut kandidat yang akan menggantikan Alexis Sanchez.

“Belum ada yang jelas mengenai hal itu, akan lebih baik jika saya tidak menyebut satu nama pun,” ujar Wenger.

“Jika Sanchez pergi, kita perlu mengganti dia. Namun jika Anda melihat hal tersebut untuk hari ini kita akan melewatkan banyak pemain. Tapi jika dia pergi, kita harus menanggapi hal itu,” tambahnya.

Alexis Sanchez Gabung MU?
Bursa TransferManchester UnitedArsenalAlexis SanchezMalcom

Berita Terkini