x

Calon Pemain Naturalisasi Memberikan Komentar Usai Pertandingan Timnas Indonesia Versus Islandia

Senin, 15 Januari 2018 06:21 WIB
Penulis: Abdul Aziz | Editor: Abdurrahman Ranala
Sady Walsh saat bermain di Zulte Waregem melawan Anderlecth

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Islandia usai kalah dengan skor 1-4 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/01/18).

Sempat unggul terlebih dahulu oleh gol Ilham Udin Armaiyn di menit ke-30. Akan tetapi secara mengejukan pemain Islandia berhasil menyakan skor lewat kaki Albert Gudmundsson pada menit akhir babak kedua tepatnya pada menit ke-45+2. Akhirnya pada babak kedua permainan dikuasai oleh para pemain Islandia, Timnas Indonesia pun harus mengakui ketangguhan Islandia dengan skor 1-4.

Timnas Indonesia vs Islandia

Laga Timnas Indonesia melawan Islandia juga tak luput dari perhatian dari pemain berpaspor Belanda. Calon pemain naturalisasi Indonesia ini ikut memberikan dukungannya pada laga tersebut.

Melalui fitur Instastory, Sandy Walsh tampak mengunggah foto seseorang ber-jersey Timnas Indonesia dengan nomor punggung 14 yang membentangkan syal di atas tribun lengkap dengan caption "Timnasday". Nomor 14 sendiri merupakan nomor punggung yang dikenakan Sandy Walsh di klub Belgia, Zulte Waregem.

Insta Story Sandy Walsh jelang Timnas Indonesia lawan Islandia.

Usai laga Timnas Indonesia melawan Islandia, pemain berusia 22 tahun itu pun memberikan komentaranya tentang pertandingan tersebut.

"Saya hanya melihat 25 menit di babak kedua. Tapi saya menyukai cara mereka bermain. Mereka bermain sepak bola  dan mencoba membuat beberapa kombinasi sepak bola," ujar Sandy Walsh saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Baca Juga

Setelah melihat beberapa saat saja pertandingan Indonesia melawan Islandia tersebut, Sandy Walsh pun yakin jika suatu saat para pemain Timnas Indonesia dapat menang melawan tim Eropa sekelas Islandia.

"Suasana yang nyaman dengan banyak penggemar dan memberi banyak motivasi kepada pemain. Saya rasa mereka hanya perlu lebih percaya diri dan percaya lagi bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan juga melawan tim eropa yang baik seperti islandia," tutup calon pemain naturalisasi Indonesia ini. 

IslandiaNaturalisasiTimnas IndonesiaLiga IndonesiaSandy Walsh

Berita Terkini