x

Batal Ikut PSM Super Cup Asia, Klub Malaysia Digantikan Runner-Up Liga Kamboja

Senin, 15 Januari 2018 10:37 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Resmi diikuti tim Australia, PSM Gelar Tournament Supercup Asia.

Peserta turnamen pramusim PSM Makassar Super Cup Asia 2018 mengalami perubahan. Sebelumnya, terdapat tiga tim dari luar negeri yang menyatakan kesiapannua untuk mengikuti ajang tersebut.

Ketiga tim tersebut diantaranya Adelaide United (Australia), Home United (Singapura), dan Negeri Sembilan FA (Malaysia). Namun, baru-baru ini, Negeri Sembilan FA menyatakan pengunduran diri mereka untuk tidak mengikuti turnamen PSM Super Cup Asia 2018.

Dalam rilis yang dikeluarkan pihaknya, Negeri Sembilan mengaku membatalkan lawatannya ke Makassar lantaran mereka ingin lebih fokus berlatih di kandangnya saja. Mereka pun telah merancang uji coba lainnya dengan beberapa tim untuk datang ke kandangnya.

Sebagai gantinya dari Negeri Sembilan yang mengundurkan diri, runner-up Liga Kamboja, MND FC pun diundang untuk melengkapi kuota 4 tim yang akan dipertandingkan nanti.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

"Peserta turnamen PSM Makassar Super Cup Asia mengalami perubahan. Negeri Sembilan digantikan oleh MND FC asal Kamboja," ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Senin (15/01/18).

Wina, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa tim-tim peserta PSM Super Cup Asia 2018 akan segera bertolak ke Makassar secara bersamaan pada Rabu nanti (17/01/18).

Baca Juga

"MND FC menduduki peringat kedua di kasta tertinggi Liga Kamboja. Seluruh tim berangkat menuju Makassar pada tanggal 17 Januari 2018," beber Wina.

MalaysiaPSM MakassarKambojaLiga Indonesia

Berita Terkini