x

Zidane Komentari Rumor Kepergian Ronaldo dari Real Madrid

Rabu, 17 Januari 2018 23:56 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Ronaldo memamerkan 5 Ballon dOr miliknya sebelum laga Madrid vs Sevilla.

Zinedine Zidane mengatakan dirinya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo. Pasalnya, beberapa hari terakhir, bintang asal Portugal itu diisukan tidak betah di Santiago Bernabeu karena performa buruk tim.

Selain karena performa buruk tim, Ronaldo juga dikabarkan berselisih dengan manajemen tim perihal kontrak barunya. Menurut laporan di Spanyol, Ronaldo menginginkan sebuah kontrak baru yang bisa membuatnya memiliki bayaran termahal di dunia.

Baca Juga

Namun, manajemen Real Madrid menilai situasi sulit seperti ini sangat tidak tepat untuk memberikan seorang pemain kontrak baru. Apalagi kontrak baru yang diminta bernilai sangat tinggi, dikhawatirkan akan menimbulkan kecemburuan sosial dari para pemain lainnya di skuat Los Blancos.

Menanggapi situasi tersebut, Zidane pun akhirnya memberikan pendapatnya. Zidane mengaku tidak ambil pusing dengan semua gosip-gosip tidak jelas yang dibicarakan di luar lapangan.

Cristiano Ronaldo saat ditarik keluar lapangan, oleh Zidane.

"Saya tidak khawatir, kami tahu Anda (media) bisa berbicara dan berargumen seenaknya di luar sana, tapi di dalam, di lapangan, Cristiano selalu fokus pada permainan," ucap Zidane dalam konferensi pers.

"Saya lebih senang membicarakan tentang performa dan apa yang telah dia berikan untuk tim ini. Saya tidak bisa bayangkan Madrid tanpa Cristiano. Ini adalah klubnya dan dia harus berada di sini. Klub, fans dan semua orang di sini mencintai Ronaldo," lanjut Zidane.

Kabar terbaru mengatakan klub bahkan akan membatasi waktu bermain yang dimiliki Ronaldo. Belum diketahui seperti apa tegangnya hubungan manajemen Real Madrid dengan sang bintang. Zidane sendiri berharap situasi tersebut bisa segera kembali normal dan skuat kembali fokus memperbaiki performa.

Manchester UnitedCristiano RonaldoNeymarZinedine ZidaneLaLiga SpanyolPSGLiga Spanyol

Berita Terkini