x

Susunan Pemain Espanyol vs Barcelona: Luis Suarez Cadangan!

Kamis, 18 Januari 2018 02:18 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Luis Suares merayakan golnya bersama teman-temannya

Barcelona akan bertamu ke markas Espanyol, Stadion RCDE guna memainkan laga leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey. Dalam laga ini, Barcelona memang terlihat melakukan perubahan dalam starting line-up yang diturunkan.

Luis Suarez tidak diturunkan dalam laga ini dan harus memulai laga dengan duduk di bangku cadangan. Suarez bukan satu-satunya pemain inti yang dicadangkan kontra Espanyol, kiper andalan, Marc Andre Ter Stegen juga dicadangkan dan diganti oleh Jasper Cillessen.

Baca Juga

Ernesto Valverde memang melakukan sejumlah eksperimen dengan menurunkan beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan musim ini. Denis Suarez diturunkan sejak menit pertama dalam laga ini, bersama dengan wonderkid jebolan La Masia, Carlos Alena.

Dengan formasi yang diperkirakan berupa 4-5-1, Barcelona diyakini dapat mencetak keunggulan gol menghadapi Espanyol yang memainkan formasi andalan mereka, yaitu formasi 3-4-1-1. Tidak seperti Barcelona yang merotasi skuatnya, Espanyol nampaknya menurunkan kekuatan penuh di laga ini.

Untuk posisi kiper, Diego Lopez diturunkan sejak menit pertama dengan sejumlah pemain andalan lainnya seperti bek tengah berpengalaman Naldo guna meredam pergerakan Lionel Messi. Di lini depan, ada Gerard Moreno yang ditemani oleh Granero yang cukup mumpuni dalam membangun serangan.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLuis SuarezCopa del ReyEspanyolLiga InggrisLiga Spanyol

Berita Terkini