x

Susunan Pemain Persebaya vs PS TNI: Jaga Asa di Laga Pembuka

Kamis, 18 Januari 2018 15:27 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Agus Dwi Witono
Piala Presiden 2018.

Persebaya Surabaya akan melakoni laga perdana melawan PS TNI dalam Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (18/01/18) sore. Laga ini pun akan dimanfaatkan dengan baik demi menjaga asa lolos ke babak gugur.

Kedua tim Liga 1 tersebut tidak ingin kehilangan momentum untuk mengawali kompetisi dengan baik dalam turnamen pramusim ini. Tentunya, mereka akan menampilkan permainan terbuka dalam laga perdananya.

Baca Juga

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Persebaya turut memainkan pemain-pemain anyarnya yang didapatkan pada musim baru ini. Terlihat, ada lima pemain anyar yang masuk dalam starter Bajul Ijo. Di antaranya Feri Pahabol, Oktafianus Fernando, Nelson Alom, Ruben Sanadi, dan Otavio Dutra.

Sedangkan di kubu PS TNI, mereka masih memanfaatkan Manhati Lestusen untuk memimpin lini tengah mereka. Sedangkan di lini serang PS TNI memainkan Wawan Febrianto dan Elio Bruno.

Kedua klub tersebut juga turut mengikutsertakan pemain asingnya pada laga pembuka turnamen pertama di tahun 2018 ini. Hal ini pun dinilai akan membuat permainan lebih menantang.

Berikut daftar susunan pemain kedua tim:

Persebaya Surabaya: Miswar, Fandry, Dutra, Ruben, Abu Rizal, Nelson, Rendi, Oktafianus, Rishadi, Pahabol

PS TNI: Teguh, Ganjar, Herwin, Abduh, Safri, Firmansyah, Manahati, Zerzouri, Ryan, Wawan, Bruno

Persebaya SurabayaPS TNILiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini