x

Okto Maniani Bantah Dirinya Diusir dari Persib

Jumat, 19 Januari 2018 15:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Okto Maniani.

Mantan winger Timnas Indonesia, Okto Maniani, merasa cukup dirugikan akan pemberitaan miring terkait konflik dirinya dengan Persib Bandung. Kini ia berharap agar semua pihak dapat bertanggung jawab akan kesalahpahaman ini.

Seperti diketahui polemik antara Okto Maniani dan Persib Bandung sempat mencuat ke permukaan. Konflik ini bermuara karena kesalahpahaman yang melibatkan pemain asal Papua ini dengan klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Okto yang mencoba melanjutkan karier di sepakbola Indonesia memang datang ke Bandung. Dia datang ke Bandung atas permintaan petinggi Persib kepada sang agen. Namun sesampainya di Bandung ia justru harus menerima kenyataan jika pihak Persib tak pernah merasa mengundang Okto untuk bergabung.

Baca Juga

Usai kejadian tersebut, eks pemain Sriwijaya itu berupaya berbesar hati. Namun Okto hanya menyayangkan sikap manajemen Persib yang tidak ramah kepada dirinya.

"Saya terima bila memang tidak jadi di Persib. Namun saya mau klafikasi yang menilai saya diusir dari Mess itu tidak benar. Yang benar saya keluar sendiri karena sikap manajemen yang tidak welcome kepada saya," ujar Okto kepada INDOSPORT.

Okto Maniani

"Saya juga dinilai meminta kompensasi ke pengurus Persib. Sebenarnya saya hanya hanya tanya kalau sudah begini siapa yang akan mengganti kerugian saya, hanya itu saja," jelas dia.

Tak mau masalah ini berlarut terus menerus, Okto pun berusaha dewasa. Dia memilih untuk mengambil langkah mundur dan melontarkan permintaan maaf kepada tim berjuluk Maung Biru.

"Dengan ini saya juga mohon maaf kepada pengurus Persib kalau ada bahasa yang salah. Saya hanya mau agar nama baik saya tetap terjaga. Dan jalinan saya dengan Persib terjaga," tutupnya.
 

Persib BandungOktovianus ManianiLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini