x

Sampaikan Permintaan Maaf, Titus Bonai Mundur dari PSM Makassar

Jumat, 19 Januari 2018 17:11 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Agus Dwi Witono
Titus Bonai berpotensi tampil sebagai penyerang inti saat PSM menjamu Arema FC di pekan kelima Liga 1.

PSM Makassar kembali ditinggal satu pemain andalannya. Kali ini Titus Bonai yang mengumumkan diri untuk mengakhiri kerjasamanya bersama tim Juku Eja.

Melalui akun media sosial Instagram pribadi Titus Bonai, @25tibo, mantan pemain Timnas Indonesia tersebut mem-posting foto bersama CEO PSM, Munafri Arifuddin disertai ucapan permintaan maaf kepada manajemen, pelatih dan suporter PSM Makassar.

"Terima kasih dan banyak terima kasih kepada tim PSM Makassar. Bapak Munafri Arifuddin sebagai manajer tim. Beserta offcial team dan coach. Asisten pelatih serta seluruh pemain PSM Makassar dan seluruh suporter PSM Makassar yang sudah menjalani dan menerima saya bermain di tim ini," tulis TIbo di akun Instagramnya. 

"Saya Titus Bonai (Tibo) minta maaf kalau saya ada salah dan mohon maaf karena saya tidak bisa melanjutkan kontrak saya dengan tim PSM Makassar. Terima kasih buat pendukung Tibo tetap semangat semoga kita bisa berjumpa lagi di lain waktu. Tuhan Yesus memberkati kita semua," lanjut dia.

Baca Juga

Kabar hengkangnya Titus Bonai dari PSM Makassar sebenarnya sudah mulai berembus setelah tidak ikut dalam rombongan ke Bandung untuk laga Piala Presiden kontra PSMS Medan beberapa waktu lalu. Tibo dikabarkan langsung bertolak ke Makassar setelah pemusatan latihan tim Juku Eja di  Bali.

Dalam uji coba lapangan PSM Makassar jelang Super Cup Asia di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Kamis (18/01/18), Tibo juga  tidak menampakkan diri berlatih bersama Ardan Aras dkk.

Sebelum mengumumkan kepergiannya dari PSM di Instagram, Titus Bonai sempat bertemu lebih dulu dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin. Hal ini terlihat dari Instagram storinya pada Jum'at (19/01/18) siang, yang sedang berada di Lantai 23 Menara Bosowa. Di gedung ini merupakan kantor sponsor utama PSM Makassar, Semen Bosowa sekaligus kantor CEO PSM, Munafri Arifuddin. 

Setelah resmi meningalkan PSM, belum diketahui dengan pasti klub yang akan dituju Tibo selanjutnya.

PSM MakassarTitus BonaiLiga IndonesiaMunafri ArifuddinLiga 1

Berita Terkini