x

Sadis! Incaran Madrid Dibajak Barcelona

Minggu, 21 Januari 2018 17:55 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Presiden barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Barcelona sepertinya tak senang dengan upaya Real Madrid mendatangkan, Mauro Icardi ke Bernabeu. Mengingat, pemain Timnas Argentina itu merupakan salah satu mantan pemain akademi La Masia, milik Barcelona. Oleh karena itu, pihak Barca dilaporkan diam-diam membicarakan hal itu dengan Inter Milan.

Baca Juga

Seperti dilparokan Elgoldigital yang dilansir dari Sempreinter, Barca bersikeras untuk mendapatkan kesepakatan lisan dari Icardi agar menolak tawaran apapun dari Madrid. Sebagai gantinya, Barca bersedia memberi jaminan kepada pemain berusia 24 tahun itu untuk membicarakan kesepakatan kontrak di masa mendatang.

Mauro Icardi, penyerang Inter Milan.

Namun apabila Inter Milan memutuskan untuk menjual Icardi, maka Barcelona meminta untuk diberitahu lebih dulu agar Blaugrana bisa memikirkan rencana lain untuk striker Inter Milan tersebut. Termasuk opsi membawa kembali pemain Argentina itu ke Catalunya.

Gelandang barcelona, Rafinha Alcantara berusaha melewati pemain Athletic Bilbao.

Sekedar tambahan informasi, saat ini Barcelona dan Inter Milan tengah melakukan proses negosiasi serius terkait, Rafinha. Kabar terakhir, Rafinha akan segera terbang ke Milan untuk menyelesaikan proses kesepakatan. 

Real MadridBarcelonaInter MilanMauro IcardiBola Internasional

Berita Terkini