x

Gabung Man United, Alexis Sanchez Serang Legenda Arsenal

Selasa, 23 Januari 2018 06:42 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Alexis Sanchez resmi ke Man United.

Rekrutan anyar Manchester United, Alexis Sanchez langsung mengeluarkan sebuah salam perpisahan lewat akun sosial media miliknya. Lewat Instagram, Alexis Sanchez mengirimkan ungkapan terima kasih kepada semua orang yang berada di Arsenal yang telah membantu kariernya di Stadion Emirates.

Namun, dalam surat perpisahan tersebut, Alexis Sanchez juga menyerang beberapa pemain Arsenal yang beberapa hari lalu mengkritik dirinya terkait saga transfer ke Manchester United. Sanchez memang mendapatkan kritikan beberapa hari lalu usai dirinya digosipkan gabung ke Manchester United.

Baca Juga

Oleh karena itu, Sanchez berusaha mencoba memberikan tanggapannya terkait kritikan yang tertuju kepadanya lewat salam perpisahan lewat akun Instagram pribadinya. Menurut sang pemain, orang-orang yang merupakan eks Arsenal itu tidak tahu apapun yang terjadi di dalam klub saat ini.

"Untuk orang-orang (para mantan pemain klub) yang telah berbicara tanpa tahu apa yang terjadi di dalam klub dan menyebabkan kekacauan. Saya harus mengatakan saya selalu berikan 100% untuk Arsenal. Hingga hari terakhir, saya juga menawarkan diri kepada pelatih untuk tetap bermain karena saya ingin berkontribusi," ucap Sanchez seperti yang ditulis di akun resmi Instagram miliknya.

Alexis Sanchez resmi ke Man United.

Beberapa waktu lalu, Martin Keown memang merupakan legenda Arsenal yang terakhir mengkritik Sanchez sebelum sang pemain diresmikan oleh Setan Merah. Menurutnya, Sanchez menerima tawaran Setan Merah, hanya karena jumlah gaji yang ditawarkan oleh tim besutan Jose Mourinho itu.

Manchester UnitedArsenalAlexis SanchezLiga Primer InggrisMartin KeownLiga Inggris

Berita Terkini