x

Terus Digenjot Latihan, Fisik Pemain Persis Solo Mulai Meningkat

Kamis, 25 Januari 2018 10:18 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persis Solo Freddy Muli.

Kondisi fisik para pemain Persis Solo terus menjadi fokus utama Freddy Muli dalam mempersiapkan tim menghadapi kompetisi tahun ini. Sebelumnya Freddy Muli sempat mengeluh terkait kondisi fisik pemain mengingat anak buahnya baru menjalani libur panjang usai kompetisi musim 2017.

Latihan fisik menjadi fokus Freddy Muli dalam tiga pekan terakhir. Hal itu penting agar nantinya saat kompetisi berlangsung kemampuan anak asuhnya benar-benar maksimal.

Baca Juga

Menurut Freddy, usai digenjot latihan selama tiga pekan berturut-turut kondisi anak asuhnya mulai menunjukkan progres yang bagus. Ia menyebutkan Saat ini kondisi fisik para pemain sudah masuk pada 60 persen. Hal itu cukup baik pengingat pada pekan sebelumnya kondisi para pemain Hanya berkisar 40 persen saja.

Suasana latihan pemain Persis Solo beberapa pekan lalu.

"Fisik anak-anak mulai bagus dan kita akan maksimalkan terus," ujar pria yang juga menjabat sebagai manajer tim Persis Solo tersebut.

Pelatih kelahiran Palopo itu menambahkan setelah kondisi fisik para pemain kembali pulih pihaknya akan menyiapkan materi berikutnya, yaitu sistem pertahanan, organisasi permainan, serta strategi dalam menundukkan lawan.

"Kita belum sentuh masalah pertahanan hingga saat ini, nanti kita lakukan secara bertahap," ucapnya

Persis SoloLiga IndonesiaFreddy MuliLiga 2

Berita Terkini