x

Susunan Pemain PSIS Semarang vs Arema FC: Motivasi Raih Poin Penuh

Kamis, 25 Januari 2018 18:53 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Piala Presiden 2018.

Kedua tim mempunyai misi sama, yaitu untuk meraih tiga poin di laga ini. Sebelumnya, kedua tim tak berhasil meraih kemenangan dari lawannya masing-masing di laga perdana Grup E Piala Presiden 2018. 

Baca Juga

Pelatih Subangkit memakai formasi dengan tiga bek pada laga ini. Petar Planic, Haudi Abdillah, dan Rio Saputro akan menjadi tiga bek yang akan menahan gempuran para penggawa Singo Edan. Dan untuk posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Aji Bayu. 

Gilang Ginarsa, Yunus, Ibrahim Conteh, dan Frendy Saputra akan bahu membahu menggalang lini tengah Mahesa Jenar. Dan untuk lini serang, tiga nama dipercayakan kepada Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto dan Hapidin. 

Di kubu Singo Edan, Kartika Ajie akan menjadi penjaga gawang yang siap mementahkan peluang-peluang yang dibuat Mahesa Jenar. Sedangkan di lini belakang akan digalang oleh Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Johan Alfarizi, serta Syaiful Indra Cahya. 

Untuk lini tengah, Ahmet Atayev masih menjadi andalan sebagai pengatur serangan. Atayev akan dibantu Rodrigo Ost, Hendro Siswanto, dan Ridwan Tawainela. Sedangkan sebagai striker masih akan diemban oleh duet Dendi Santoso dan Thiago Furtuoso. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim. 

PSIS Semarang:

Aji, Frendi, Gilang, Haudi (c), Rio, Planic, Bayu, Hapidin, Conteh, Yunus, Hari.

Pelatih: Subangkit

Arema FC

Kartika Aji, Arthur, Purwaka, Farizi, Atayev, Hendro, Ridwan, Rodrigo, Syaiful, Dendi (c), Thiago.

Pelatih: Joko Susilo

PSIS SemarangLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2018

Berita Terkini