x

Barcelona dan Madrid Tertarik Datangkan Gelandang Juventus

Jumat, 26 Januari 2018 23:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Bintang Juventus, Miralem Pjanic.

Sukses mendatangan Philipe Coutinho degan rekor transfer fantastis, Barcelona dikabarkan kembali tertarik mendatangkan salah satu gelandang berbakat dunia lainnya.

Laporan calciomercato, El Barca tertarik mendatangkan mantan gelandang Lyon dan AS Roma yang kini memperkuat Juventus, Miralem Pjanic.

Sejak hijrah ke Juventus, Pjanic yang sudah menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A ini memang semakin berkembang. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kini lebih sering memasang Pjanic lebih jauh ketengah memainkan peran regista. Kecakapan Pjanic atas peran barunya tersebut, membuat banyak media Italia yang menyebutnya sebagai 'next Pirlo'.

Miralem Pjanic

Ketertarikan Barcelona atas pemain Internasional Bosnia tersebut memang sangat beralasan, terlebih bukan hanya tim Catalan tersebut yang tertarik mendapatkan tanda tangan Pjanic. Media Spanyol Don Balon menyebutkan, Real Madrid juga ingin medapatkan jasa Pjanic. Kedua klub yang menjadi rival utama tersebut sama-sama tertarik mendatangkan Pjanic pada bursa transfer musim panas nanti.

Meski begitu tidak mudah untuk memaksa Pjanic hijrah dari kota Turin karena dikesempatan yang sama si Nyonya Tua sampai saat ini masih belum rela untuk melepas salah satu gelandang andalannya. Si Zebra masih terus mencoba menawarkan perpanjangan kontrak Pjanic yang kini bernilai 4,5 juta euro setahun dan akan berakhir 2021 nanti.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridBarcelonaJuventusMiralem Pjanic

Berita Terkini