x

Kurang Memuaskan, PSIS Semarang Pulangkan Eks Pemain Bali United

Sabtu, 27 Januari 2018 14:51 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
Caption

Manajemen PSIS Semarang memulangkan pemain asing asal Serbia, Nemanja Vidakovic. Mantan pemain Bali United itu dinilai permainannya tidak sesuai dengan harapan pelatih dan manajemen tim PSIS Semarang.

Pemain berpaspor Serbia itu sudah mengikuti seleksi bersama PSIS Semarang selama sepekan. Vidakovic sendiri tampil bersama PSIS Semarang di turnamen Piala Presiden 2018 kala menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Namun, penampilannya dinilai masih jauh dari harapan pelatih dan manajemen skuat Mahesa Jenar.

Penyerang anyar PSIS Semarang, Nemanja Vidakovic.

"Striker berkebangsaan Serbia, Nemanja Vidakovic (32th) yang mengikuti seleksi bersama tim PSIS Semarang saat ini telah dipulangkan. Dan manajemen akan terus berburu pemain asing baru sebagai gantinya," tulis akun instagram resmi PSIS Semarang.

Menurut pelatih kepala PSIS Semarang, Subangkit menilai jika penampilan para pemain asing seleksinya belum memenuhi harapan. Selama mengikuti proses latihan, para pemain asing seleksi belum mampu menunjukan performa terbaik guna merebut hati pelatih dan manajemen tim PSIS Semarang.

"Dalam latihan mereka (pemain asing seleksi) tidak menunjukkan performa yang bagus," beber pelatih PSIS Semarang, Subangkit seperti dikutip dari laman Tribun Jateng.

Baca Juga

Subangkit menambahkan, dirinya akan terus mencari pemain asing baru guna menambah kekuatan skuat PSIS Semarang guna bisa bersaing di Liga 1 musim depan. Dalam waktu dekat, PSIS Semarang akan kembali kedatangan pemain asing seleksi baru untuk dilihat kemampuannya. 

"Kita (terus) cari (pemain) yang lain," ungkap pelatih yang pernah menangani Mitra Kukar itu.

Bursa TransferPSIS SemarangSubangkitBali UnitedNemanja VidakovicLiga IndonesiaLiga 1Piala Presiden 2018

Berita Terkini