x

Jelang Laga Kontra Persija, Bali United Siap Maksimal

Minggu, 28 Januari 2018 22:43 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Widodo C Putro, Pelatih Bali United

Bali United telah mengoleksi dua kemenangan di penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 setelah mengantongi dua kemenangan beruntun. Hasil itu pun membuat mereka dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Namun, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut harus menjalani laga terkahir kontra Persija Jakarta, Senin (29/01/18), guna menentukan siapa yang menjadi juara grup. Bali United sendiri pun nampaknya telah menargetkan sebagai juara grup.

Baca Juga

Pelatih Widodo Cahyono Putro pun meminta kepada anak asuhnya untuk menampilkan permainan maskimal di pertandingan kontra Persija nanti. Karena menurutnya, bermain habis-hasbian bisa membentuk mental yang baik jelang kompetisi Liga 1 nanti.

Skuat muda Bali United merayakan gol ke gawang PSPS.

Pelatih berusia 47 tahun tersebut pun mengharapkan agar Bali United terbiasa menampilkan permainan maksimal di setiap pertandingan. Hal itu yang dilakukan tim-tim besar pada umumnya.

“Tentu kami akan tetap habis-habisan di pertandingan besok. Kami ingin para pemain terbiasa bermain all out di setiap pertandingan yang dijalani. Tentu mental pemain yang seperti itu sangat bagus untuk mengarungi kompetisi yang akan datang,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Skuat Persija latihan tertutup jelang lawan Bali United.

Widodo pun mengaku sangat optimistis untuk mendapatkan poin penuh di pertandingan terkahir nanti. Karena menurut Widodo, anak asuhnya telah memperlihatkan motivasi yang tinggi dalam menyambut laga tersebut.

“Para pemain sudah sangat siap mempersembahkan hasil terbaik di pertandingan besok. Seluruh pemain sedang dalam motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan,” lanjutnya.

Persija JakartaWidodo C. PutroLiga IndonesiaBali United FCPiala Presiden 2018

Berita Terkini