x

Nomor 7 MU Dipakai Sanchez, Ronaldo Ingin Bertahan di Madrid

Minggu, 28 Januari 2018 21:07 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Agus Dwi Witono
Ekspresi dari Ronaldo usai mencetak gol.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di Santiago Bernabeu. Kapten Timnas Portugal tersebut dikabarkan akan menunggu kontrak baru bersama Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya Ronaldo sempat dikabarkan merasa frustrasi berada di skuat Real Madrid, mengingat klub raksasa Spanyol tersebut tengah mengalami penurunan performa. Real Madrid saat ini harus puas berada di posisi keempat klasemen sementara dan terpaut 16 poin dari Barcelona.

Baca Juga

Mantan pemain Sporting Lisbon tersebut pun bahkan sempat mengatakan ingin kembali ke Manchester United. Pasalnya, Real Madrid tidak kunjung memberikan kontrak baru yang telah dijanjikan kepada Ronaldo.

Kendati demikian, Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia berada di Santiago Bernabeu. Pemain yang dijuluki CR7 tersebut pun sangat menyukai apapun yang ada di Real Madrid, termasuk cuaca dan masyarakat Spanyol.

Selebrasi Ronaldo usai mencetak gol.

“Tentu saja saya ingin tinggal di sini, saya mencintai klub ini. Saya suka tinggal di sini. Saya telah tinggal di kota ini sejak 2009 dan saya menyukai cuaca dan orang-orangnya. Portugal dan Spanyol, Anda bisa sampai di sana dengan mobil. Spanyol adalah negara besar, saya menyukainya,” ujarnya dikutip dari Dongqiudi.

Pelatih Jose Mourinho pun sempat mengatakan bahwa Ronaldo merupakan pemain favoritnya. Bahkan, Manchester United sempat menyediakan nomor punggung 7 untuk menyambut kembalinya Ronaldo.

Alexis Sanchez tampak fokus dengan akan melewati pemain Yeovil Town.

Namun, nomor keramat di kubu Setan Merah tersebut akhirnya diberikan kepada Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut baru saja bergabung dari Arsenal pada jendela transfer musim dingin ini. Dengan demikian, Ronaldo pun kini hanya bisa berharap Madrid segera memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Real MadridManchester UnitedCristiano RonaldoLiga Spanyol

Berita Terkini