x

Ditarik Keluar Oleh Zidane, Benzema Ngamuk di Bench Real Madrid

Minggu, 28 Januari 2018 11:15 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Prio Hari Kristanto
Karim Benzema marah setelah ditarik keluar.

Real Madrid sukses kembali meraih hasil positif setelah menaklukan tuan rumah, Velencia, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-21 ada Sabtu (27/01/18). Dalam laga yang dihelat di Stadion Estadio Mestalla, Madrid menang telak dengan skor akhir 4-1.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol, melalui titik putih. Sementara ujung tombak Madrid, Karim Benzema masih tampil melempem.

Ronaldo mengeksekusi tendangan pinalti.
Baca Juga

Masalah seret gol yang dialami oleh Benzema, membuat Zinedine Zidane menariknya pada menit ke-78 di laga tersebut. Akan tetapi, striker Prancis itu tak senang dengan keputusan Zidane, untuk menggantinya dengan Marco Asensio. 

Dirinya pun terlihat kesal, dan tertangkap kamera mengumpat, serta melempas jaket ke tanah saat berada di bench. Menanggapi insiden tersebut, Zizou menanggapinya dengan santai. Menurutnya, semua pemain pasti akan kesal ketika diganti.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Semua orang pasti kesal saat mereka diganti, tapi yang paling penting adalah hasil akhir, Karim (Benzema) juga senang," kata Zidane kepada Bein Sport usai pertandingan.

"Kami mengawali pertandingan dengan kurang baik, namun kami berhasil menemukan bentuk permainan dan akhirnya gol datang. Para pemain sudah bermain bagus di setiap pertandingan," tambahnya.

Tambahan tiga poin, membuat El Real berhasil memangkas jarak dengan posisi tiga besar, meski masih terpaku di urutan keempat dengan koleksi 38 poin.

Berikut video kekesalan Karim Benzema saat ditarik keluar oleh Zidane:

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolKarim BenzemaLiga Spanyol

Berita Terkini