x

H-1 Tiket Ludes, Bonek Dihimbau Nonton Pesebaya vs MU dari Televisi

Minggu, 28 Januari 2018 10:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Dukungan setia Bonek bagi Persebaya Surabaya di manapun mereka bermain.

Persebaya Surabaya dan Madura United akan berjibaku untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Grup C Piala Presiden 2018. Partai yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo ini akan berlangsung pada hari ini, Minggu (28/01/18). 

Pertandingan ini bisa dibilang sebagai laga krusial karena siapa yang menang di laga ini akan otomatis finis sebagai pemuncak klasemen Grup B dan lolos ke babak delapan besar. Sementara bagi runner up, nasibnya masih akan ditentukan oleh hasil pertandingan tim di grup lain. 

Baca Juga

Mengingat pentingnya pertandingan ini serta digelarnya laga di hari libur, yaitu Minggu, maka pertandingan nanti dipastikan bakal dibanjiri penonton. Dilansir dari laman liga-indonesia.id, sebanyak 50 ribu tiket yang disediakan panitia telah ludes terjual, bahkan H-1 sebelum pertandingan.

Dukungan setia Bonek bagi Persebaya Surabaya di manapun mereka bermain.

Pihak Persebaya pun memastikan sudah tidak ada lagi penjualan tiket on the spot di Stadion GBT. Hal ini diinformasikan langsung melalui twitter resmi mereka. Persebaya juga menghimbau agar para bonek yang tak memiliki tiket untuk tidak memaksakan datang ke stadion dan lebih baik menyaksikan via televisi.

"Kembali diingatkan bagi dulur-dulur (saudara-saudara) yang TIDAK MEMIMILIKI tiket pertandingan #PialaPresiden2018 Grup C antara Persebaya melawan Madura United untuk TIDAK memaksakan diri datang ke stadion, demi kelancaran dan kenyamanan pertandingan." begitu bunyi pernyataan yang dikeluarkan di twitter resmi Persebaya yang ditujukan bagi Bonek mania. 

Persebaya SurabayaBonekBonekmaniaMadura United FCLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini