x

3 Klub Top Dunia Bersaing untuk Dapatkan Bek Inter Milan

Senin, 29 Januari 2018 06:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Milan Skriniar, bek Inter Milan

Rekrutan musim lalu Inter Milan, Milan Skriniar telah menarik perhatian dari sejumlah klub yang memiliki nama besar di dunia. Seperti yang diberitakan oleh Gazzetta Dello Sport mengklaim klub-klub tersebut adalah Barcelona, Real Madrid dan Manchester City ketiganya tertarik mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Padahal, Inter baru saja mendatangkan bek Timnas Slovakia itu pada musim panas 2017 lalu. Namun, karena performa konsisten yang ditunjukkan Skriniar di setiap penampilannya, membuat Inter harus kerepotan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Inter Milan mendatangkan Skriniar dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya sebesar 23 juta euro atau sekitar Rp373 miliar. Sumber yang sama mengatakan Inter akan mempertahankan bek berusia 22 tahun ini, meskipun akan ada tawaran-tawaran besar pada musim panas nanti.

Milan Skriniar tengah melakukan selebrasi bersama Ivan Perisic.

Datang dari Sampdoria sejak awal musim 2017/18, Skriniar memang menjadi andalan untuk Inter Milan. Dia selalu dimainkan dalam 22 laga Serie A Italia sejauh musim ini, dan mampu membuat Inter clean sheet sebanyak 9 kali setiap dia bermain di jantung pertahanan.

Namun, dengan rumor transfer Inter menginginkan Javier Pastore dari Paris Saint-Germain, tentunya Nerazzurri membutuhkan dana transfer. Apalagi mereka baru saja mendatangkan bek Barcelona, Rafinha, pada tanggal 23 Januari 2017 kemarin, keuangan klub tentunya butuh dana segar untuk menyeimbangkan pengeluaran.

Real MadridManchester CityBarcelonaInter MilanLiga Italia

Berita Terkini