x

Berstatus Juara Liga 1, Bhayangkara Siap Lumat Arema FC

Selasa, 30 Januari 2018 00:36 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Bhayangkara FC tetap melangkah dengan kepercayaan diri tinggi kala menghadapi Arema FC di laga ketiga Piala Presiden. Laga tersebut akan menjadi penting lantaran bakal menentukan siapa tim yang mewakili Grup E ke Babak 8 besar.

Baik Arema dan Bhayangkara saat ini memang diwajibkan memetik kemenangan karena keduanya hanya berselisih dua poin. Arema FC saat ini memimpin dengan 4 poin, disusul Bhayangkara FC dan Persela Lamongan (2) dan PSIS Semarang (1).

"Tapi melawan Arema adalah pertandingan yang besar dan kami pastikan menampilkan permainan terbaik," ujar pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

Baca Juga

Pelatih Bhayangkara FC itu begitu optimis, meski peluang melaju ke fase berikutnya cukup tipis. Selain menghadapi Arema FC, anak asuhnya juga akan menghadapi tekanan puluhan ribu Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan, Selasa besok.

"Kami mungkin akan menghadapi 12 sampai 13 pemain atau lebih saat menghadapi Arema (karena didukung suporternya). Tapi kami akan bermain baik dan berharap menang," katanya.

Bhayangkara FC kala menghadapi Persela Lamongan

Terkait peluang, Simon tak ambil pusing. Menurutnya, tidak ada yang namanya tipis atau lebar dalam hal peluang sebelum menjalani pertandingan yang sesungguhnya.

Simon pun membandingkannya saat Bhayangkara FC meraih gelar Juara Liga 1 tahun lalu melalui sempitnya peluang yang didapatkan.

"Peluang akan selalu ada, dan tidak ada yang kecil. Buktinya, kami tahun lalu bisa juara kompetisi dengan peluang yang begitu kecil," ungkapnya.

Liga IndonesiaBhayangkara FCArema FCSimon McMenemy

Berita Terkini