x

Datangkan Pemain Bintang, Ozil Bersedia Bertahan di Arsenal

Rabu, 31 Januari 2018 16:27 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Mesut Ozil.

Spekulasi masa depan Mesut Ozil di Arsenal nampaknya sedikit mulai terjawab. Sempat dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin ini, nyatanya ia masih bertahan di Emirates Stadium.

Kontrak Ozil sendiri di Arsenal akan selesai pada akhir musim ini. Namun, dirinya masih menunda untuk memperpanjang kontrak hingga saat ini.

Baca Juga

Seiring berjalannya waktu, akhirnya hati Ozil mulai luluh, setelah melihat timnya itu berhasil mendatangkan pemain bintang, yakni Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Dilansir dari media Jerman, Bild, Ozil kabarnya akan memperpanjang kontraknya selama tiga tahun ke depan, dan akan mendapat kenaikan gaji dikontrak barunya, sebesar 305 ribu pounds setara Rp5 miliar per pekan.

Mesut Ozil merayakan gol yang ia cetak ke gawang Newcastle.

Sebelumnya, gelandang berusia 29 tahun itu sempat dikabarkan semakin dekat untuk menyusul Alexis Sanchez ke Man United. Bahkan, mantan gelandang Real Madrid itu juga sempat menyatakan minatnya untuk dilatih kembali oleh Mourinho. 

Sepanjang musim ini, Ozil telah bermain sebanyak 21 pertandingan bersama The Gunners, dan telah mencetak 4 gol serta 6 assist di semua kompetisi yang telah dilakoninya.

Bursa TransferArsenalMesut OzilPierre-Emerick AubameyangLiga Inggris

Berita Terkini