x

Persib Akui Tengah Incar Andik Vermansah

Rabu, 31 Januari 2018 00:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengakui Andik Vermansyah menjadi salah satu dari enam pemain incaran yang namanya sudah disodorkan ke manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), untuk direkrut menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. 

Selain Andik, salah satu pemain yang akan didatangkan Persib yakni berposisi sebagai striker dan berasal dari Argentina. Menurut Soler, saat ini manajemen sedang menghubungi dan bernegosiasi dengan keenam nama tersebut.

"Itu nama (Andik), dari enam pemain dia ada masuk tapi kini sekarang keputusan ada di manajemen," kata Soler di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Selasa (30/01/2018).

Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez 

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku sudah mengetahui kualitas dari Andik. Pasalnya, saat ia masih menangani Johor Darul Ta'zim (JDT) di Malaysia, sudah melihat langsung permainan dari mantan pilar Selangor FA ini.

Menurutnya, mantan pemain Persebaya tersebut memiliki kemampuan bermain sepak bola yang cukup bagus. Apalagi Persib saat ini sedang membutuhkan tambahan pemain untuk posisi winger. 

Baca Juga

"Iya, karena saya tahu dia sejak di Selangor. Saya tahu permainan dia saat melawan Johor. Dia pemain yang bagus," jelas pelatih yang mengantarkan JDT meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini. 

Suntingan gambar Andik Vermansah berseragam Persib Bandung
Bursa TransferPersib BandungAndik VermansahRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini