x

Persib Bandung Fokus Benahi Fisik dan Mental Pemain

Rabu, 31 Januari 2018 18:34 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Roberto Carlos Mario Gomez dan jajarannya setelah berhasil menang atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, pada Rabu (31/01/18). Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez fokus mengembalikan kondisi fisik dan mental skuat Maung Bandung jelang menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. 

Herrie Setyawan mengungkapkan jika staff pelatih saat ini tengah fokus meningkatkan kondisi fisik para pemain Persib. Selain itu, Mario Gomez telah merancang program-program baru guna bisa mengangkat performa skuat Maung Bandung di Liga 1 musim depan.

Mario Gomez (kiri), Fernando Soler, (Heri Setiawan), dan jajarannya.

"Kita menggelar sentuhan bola di sesi latihan hari ini di samping mengembalikan kondisi fisik para pemain. Kita rancang lagi program latihannya karena kita mulai fokus dalam persiapan menghadapi Liga 1,"‎‎ ungkap Herrie Setyawan seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kita tetap menggelar aerobik di dalam latihan karena ingin mengembalikan lagi kondisi pemain setelah tidak lolos ke babak perempat final," beber asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan.

Baca Juga

Selain kondisi fisik para pemain yang dibenahi, staff pelatih Persib juga tengah fokus untuk mengembalikan mental bertanding para pemain. Jose mengakui jika mental para pemain sedikit terganggu dengan gagalnya Persib Bandung lolos ke babak 8 besar Piala presiden 2018. 

"Mungkin mental pemain juga sedikit terpengaruh dari kekalahan kemarin. Makanya, kita sedikit demi sedikit akan membangun kembali segi mental itu," beber Herrie Setyawan.

Persib BandungLiga IndonesiaHerrie SetiawanLiga 1Herrie SetyawanRoberto Carlos Mario GomezPiala Presiden 2018

Berita Terkini