x

Hadapi Bali United, MU Akui Piala Presiden Hanya Pra Musim

Kamis, 1 Februari 2018 16:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Madura United

Manajer Madura United (MU), Haruna Soemito baru-baru ini angkat bicara terkait hasil drawing babak delapan besar Piala Presiden 2018 yang mempertemukan MU dengan Bali United. Menurutnya, pertemuan kedua klub tersebut tidak terlalu mengedepankan gengsi lantaran tim Laskar Sapeh Kerab lebih fokus pada program pra musim.

Haruna menjelaskan keikutsertaan Madura United pada Piala Presiden tahun ini adalah untuk mematangkan skuat terutama setelah kedatangan banyak pemain baru. Jadi, tim manapun yang menjadi lawan Greg Nwokolo dkk, tidak menjadi masalah besar.

Baca Juga

"Kita sudah niatkan Piala Presiden ini untuk pra musim jadi ketemu siapapun akan biasa, tidak ada yang harus ditakuti. Ini untuk mematangkan pemain jadi bagi Madura ini niatnya memang pra musim. Menang alhamdulillah, kalaupun kalah tetap dinikmati seperti kemarin kalah saat lawan Persebaya," ujar Haruna.

Meski demikian, Haruna berharap tim pelatih dan pemain bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik di lapangan. Baginya semakin banyak tim mendapatkan jam bermain, maka hal itu tentu berefek pada kemampuan pemain maupun pelatih dalam meramu taktik.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Tentu kita punya target khusus yaitu berusaha lebih baik. Kita ingin perbaiki prestasi tahun kemarin dan mudahan-mudahan sekarang lebih baik," tutupnya.

Sebagai informasi, Madura United akan melawan Bali United pada Sabtu (03/02/18) di Stadion Manahan, Solo, pukul 19:30 WIB. Jika nantinya melaju ke babak semifinal, tim Laskar Sapeh Kerab akan menunggu pemenang antara Sriwijaya FC vs Arema FC yang baru bermain pada Minggu (04/02/18) malam.

Madura United FCBali UnitedLiga IndonesiaHaruna SoemitroPiala Presiden 2018

Berita Terkini