ā˜°
x

Persebaya Surabaya Enggan Anggap Remeh PSMS Medan

Kamis, 1 Februari 2018 07:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Feri Pahabol ketika meayakan gol perdana bersama Persebaya.

Laga pembuka babak delapan besar akan menghadirkan partai ulangan final Liga 2 yakni Persebaya Surabaya akan melawan PSMS Medan, Sabtu (03/02/18) di Stadion Manahan, Solo. Meski sebelumnya sempat mengalahkan tim Ayam Kinantan dengan skor 3-2, manajer tim Bajul Ijo, Chairul Basalamah mengatakanĀ pertandingan akhir pekan nanti akan berjalan menarik.

Baca Juga

Menurut Chairul, Persebaya tidak akan menganggap remeh PSMS lantaran kini kekuatan klub yang ditangani Jajang Nurdjaman itu telah berubah. Hal itu seiring dengan kedatangan pemain asing yang terbukti mampu mengangkat performa tim asal Sumatera Utara itu hingga menembus babak delapan besar dengan terlebih dahulu menyingkirkan tim kuat seperti Persib Bandung hingga PSM Makassar.

"Kita ketemu siapa pun pasti menarik, karena di kompetisi pasti ketemu juga. Untuk laga nanti tentu menarik melihat kekuatan PSMS yang sudah berubah. Mereka punya pemain asing dan ini laga yang pastinya ditunggu," ucapnya.

PSMS Medan vs Sriwijaya FC

"Di Persebaya saat ini memang kita sedang mempersiapkan tim dan pemain yang paling siap. Kita punya dua pemain asing dan sisanya lokal," sambung Chairul mengenai skuat Persebaya untuk lawan PSMS nanti.

Sebagai informasi, jika Persebaya ataupun PSMS yang lolos ke babak semifinal maka mereka nantinya akan menghadapi pemenang antara Mitra Kukar vs Persija Jakarta yang baru bertanding Minggu (04/02/18) pukul 15;30 di Stadion Manahan, Solo.

Persebaya SurabayaPSMS MedanLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini