x

Pelatih Bali United Anggap Madura United Lawan yang Sulit Dikalahkan

Jumat, 2 Februari 2018 12:57 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Isman Fadil
Pelatih Bali United, Widodo C Putro (kiri) memberi semangat kepada dua pemainnya usai laga.

Bali United beberapa waktu lalu berhasil mengalahkan Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta dalam lanjutan Piala Presiden untuk memperebutkan juara Grup D. Meski kalah dengan skor 3-2, Persija juga maju ke babak delapan besar Piala Presiden 2018 dengan menjadi runner-up terbaik dari Grup D, menemani Bali United.

Tim-tim yang berhasil lolos ke delapan besar adalah Sriwijaya FC, PSMS Medan, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Madura United, Persija Jakarta, dan Arema FC.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menganggap tim-tim yang maju ke babak delapan besar Piala Presiden adalah tim yang patut diwaspadai. Widodo menggunakan istilah ‘pot neraka’ untuk menggambarkan kedelapan tim ini.

Baca Juga

“Kita mengalir saja, tanpa beban ikut Piala Presiden ini. Jadi siapapun lawan kita tetap kita harus hadapi, tetap respek dengan tim lawan karena masing masing tim pasti akan mengeluarkan segala kemampuan menjadi terbaik. Semua tim di delapan besar memiliki peluang untuk meraih juara,” kata Widodo dilansir Tribun Bali.

Bali United vs Madura United

Bali United akan melakoni partai pertama di babak perempatfinal ini melawan Madura United, Sabtu (03/02/18) di Stadion Manahan, Solo, pukul 19.30 WIB.

Asisten pelatih Bali United juga menambahkan akan terjadi perang mental di laga ini, mengingat babak perempatfinal berlangsung ditempat yang netral, jauh dari markas tim-tim tersebut.

“Sama-sama bermain di lokasi netral. Mental kita sudah siap, karena di Liga 1 pernah lawan Madura United," ujarnya.

Widodo C. PutroPiala PresidenBali UnitedLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini