x

Dukung PSMS di Stadion Manahan, SMeCK Siapkan Koreografi Khas Batak

Sabtu, 3 Februari 2018 14:04 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

PSMS Medan akan segera melakoni laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (03/02/18) pukul 15.30 WIB nanti. Laga yang merupakan laga ulangan final Liga 2 musim lalu itu, ternyata mendapat antusiasme yang cukup tinggi di kalangan suporter.

Tidak hanya Bonek yang siap memeriahkan Stadion Manahan, Solo, ternyata kelompok suporter dari PSMS Medan juga akan ikut mendukung klub kebanggaan mereka. Salah satunya adalah Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK), yang berangkat dari Jakarta ke Solo, pada Jumat (03/02/18) kemarin malam.

Baca Juga

Tidak hanya memeriahkan Stadion Manahan dengan chant-chant untuk mendukung tim kesayangan, SMeCK juga menyiapkan sebuah koreografi nanti sore. Lewat Humas SMeCK Jabodetabek, Mike Sianipar pun menyatakan hal serupa tentang koreografi yang cukup unik itu.

"Kami akan koreografi menggunakan ulos. Kalau kemarin kami pakai kertas minyak, nanti di dalam stadion kami akan ganti dengan ulos," ucap Mike kepada INDOSPORT.

SMeCK Hooligan tiba di Kota Solo

Selain melakukan koreografi ulos, SMeCK ternyata telah menyiapkan 'oleh-oleh' untuk suporter Persis Solo, Pasoepati, yang notabene tuan rumah Kota Solo. Oleh-oleh tersebut berupa ulos yang bertuliskan ucapan permisi kepada para pendukung Persis Solo.

"Belum pernah dicoba (koreografi ulos) ini, Kami memang baru mau coba di babak 8 besar. Nanti kami juga ada oleh-oleh untuk Pasoepati berupa ulos," lanjut Mike.

Persebaya SurabayaPSMS MedanLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini