x

Prediksi Mitra Kukar vs Persija Jakarta: Uji Produktivitas Striker Asing

Sabtu, 3 Februari 2018 21:59 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Prediksi Mitra Kukar vs Persija Jakarta
Susunan Pemain Mitra Kukar vs Persija Jakarta

Laga babak 8 besar mempertemukan Mitra Kukar dan Persija Jakarta pada Minggu (04/02/18) pukul 15.30 WIB, Stadion Manahan, Kota Solo. Pemenang dari laga ini sudah ditunggu oleh PSMS Medan yang berhasil menyingkirkan Persebaya Surabaya di laga 8 besar, Sabtu (03/02/18) tadi.

Menghadapi ujian yang cukup berat kontra Persija Jakarta, pelatih Mitra Kukar harus memutar otaknya karena tiga pilar timnya harus absen. Para pemain yang absen itu adalah Danny Guthrie, Mauricio Leal dan Sidik Wiganda. Dua nama terakhir absen karena akumulasi kartu kuning, sementara Guthrie absen karena belum pulih dari cedera.

Head to head Mitra Kukar vs Persija Jakarta

Mitra Kukar akan bermain dengan kepercayaan diri yang meningkat pasalnya mereka sama sekali belum kebobolan dalam tiga laga babak grup Piala Presiden. Sementara Persija Jakarta menelan kekalahan 3-2 di laga terakhir babak grup menghadapi Bali United.

Player To Watch

Fernando Ortega (Mitra Kukar)

Player To Watch Fernando Rodriguez Ortega (Mitra Kukar)

Performa impresif Mitra Kukar di sepanjang babak grup Piala Presiden tidak lepas dari peran Fernando Ortega di lini depan mereka. Dari 3 penampilan striker asal Spanyol itu mampu mencetak sebanyak 3 gol dan 1 assist.

Marko Simic (Persija Jakarta)

Player To Watch Marko Simic (Persija Jakarta)

Tidak ingin kalah dari Mitra Kukar, Persija juga mengandalkan striker asing asal Kroasia, Marko Simic. Dari 3 penampilannya di babak grup Piala Presiden, Simic berhasil menjadi idola baru Jakmania dengan torehan 3 gol.

Prediksi Indosport Mitra Kukar vs Persija Jakarta
Persija JakartaMitra KukarPrediksiLiga IndonesiaPiala Presiden 2018Marko SimicFernando Rodriguez

Berita Terkini