x

Real Madrid Gagal Menang, Ini Klasemen Sementara 5 Liga Top Eropa

Minggu, 4 Februari 2018 06:48 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

Liga Primer Inggris pekan ke-26 kembali bergulir semenjak Sabtu (03/02/18) malam hingga Minggu (04/02/18) dinihari.

Sang pemuncak  klasemen sementara, yakni Manchester City hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas Burnley di Stadion Turf Moor dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-26, Sabtu (03/02/18) malam.

Berbeda dengan The Citizen, Manchester United dan Arsenal justru meraih kemenangan gemilang di matchday Liga Primer Inggris dinihari tadi. Setan Merah berhasil memenangkan pertandingan melawan Huddersfield United dengan skor 2-0, Alexis Sanchez pun mencetak gol perdananya untuk Setan Merah.

Penyerang Manchester United Alexis Sanchez saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town.

Kemenangan tersebut membuat Manchester United kokoh berada di peringkat dua klasemen sementara. Berselisih 13 poin dari Manchester City yang belum tergeser di puncak klasemen.

Sementara Arsenal meraih kemenangan fantastis 5-1 atas Everton di Emirates Stadium. Pierre Emerick Aubameyang juga mencetak gol debutnya untuk The Gunners di pertandingan melawan The Toffees dinihari tadi.

Baca Juga

Nasib berbeda harus dirasakan Real Madrid yang gagal meraih kemenangan atas Levante dan hanya mampu bermain imbang 2-2 di Estadio Ciudad De Valencia di lanjutan La Liga Spanyol. Hasil itu membuat Los Lancos gagal merebut peringkat tiga klasemen dari tangan Valencia dan menambah lebar selisih poin Madrid dari Barcelona.

Skuat Real Madrid sedang melakukan selebrasi

Setali tiga uang dengan Madrid, Inter Milan juga hanya mampu bermain seri 1-1 saat menjamu Crotone di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A Italia. Halsil imbang yang idraih Inter membuat mereka masih tertahan di urutan keempat klasemen Serie A Italia.

Di pertandingan lain Peris Saint Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan 3-0 saat bertandang ke markas Lille dalam lanjutan Ligue 1 malam tadi. 

Berikut klasemen lengkap lima liga elite Eropa per tanggal 4 Februari 2018.

Klasemen Liga Primer Inggris
Klasemen La Liga Spanyol
Klasemen Serie A Italia
Klasemen Bundesliga
Klasemen Ligue 1
Bola Internasional

Berita Terkini