x

Neymar Tak Sabar Hancurkan Real Madrid di Liga Champions

Minggu, 4 Februari 2018 09:14 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
Neymar tersenyum pasca menerima kartu merah.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar menegaskan jika dirinya sudah tak sabar menghadapi Real Madrid di ajang Liga Champions Eropa. Pemain yang baru berulang tahun ke-26 ini senang jika PSG menghadapi lawan yang memiliki kualitas. 

"Saya lebih tidak sabar dari sebelumnya, Saya benar-benar menantikannya, saya katakan yang sebenarnya, saya suka jika datang lebih cepat," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga

Pemain Timnas Brasil ini juga menyebut jika dirinya menghormati Madrid sebagai tim yang berkualitas. Neymar bahkan mengaku jika timnya sudah bekerja keras untuk persiapan melawan Los Blancos.

"Kami banyak bekerja untuk pertandingan ini dan kami menyukai pertandingan seperti ini. Kami akan bermain melawan tim berkualitas, klub yang sangat besar. Kami akan menghormati orang-orang di Madrid, dipersiapkanlah dengan cara yang terbaik dan mencoba untuk menang," sambugnya.

Neymar saat merayakan gol ke gawang Amiens SC

Neymar sendiri saat ini tercatat sudah mencetak 18 gol di Liga 1 Prancis. Ia mencetak gol fantastis kala PSG menang 3-0 di Lille, Sabtu (03/02/18) kemarin. Gol itu juga sekaligus menandai keberhasilannya mencetak 350 gol sepanjang karier profesional mantan pemain Barcelona tersebut.

Leg pertama antara Real Madrid vs PSG akan berlangsung di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, pada 15 Februari 2018. Adapun jadwal leg kedua akan berlangsung di Paris pada 7 Maret 2018.

NeymarPSGBola Internasional

Berita Terkini