x

Dibayangi Juventus, Napoli Tidak Pernah Tertekan

Senin, 5 Februari 2018 17:33 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Dries Mertens

Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengaku anak asuhnya saat ini tidak dalam keadaan tertekan. Hal tersebut disampaikannya usai Il Partenopei menang 2-0 atas Benevento dan memastikan diri kembali ke puncak klasemen yang beberapa jam sebelumnya diambil Juventus.

"Kami tidak bisa merasakan tekanan karena kami berada diluar ekspetasi siapapun. Kami melakukan lebih baik dari yang kami ekspektasikan, yang klub ekspektasikan, jadi sama sekali tidak ada beban," ungkapnya.

Maurizio Sarri (Pelatih Napoli)

Meski  kembali kepuncak, kemenangan Napoli tidak berjalan mudah dan harus dibayar mahal dengan cedera salah satu pencetak gol dilaga tersebut, Dries Mertens.

"Benevento sangat sulit dikalahkan, terutama dikandangnya. Ini lebih sulit dari apa yang kita lihat dipapan klasemen," kata pelatih 59 tahun kepada Mediaset Premium.

Untuk cedera ankle yang dialami Mertens, Sarri masih belum bisa memastikan lebih jauh.

"Kami akan meilihatnya lagi besok. dia mendapat benturan dan sedikit robek di ligamen. Namun sepertinya bukan hal serius," ungkap Sarri.

Baca Juga

Sementara itu dimintai komentar mengenai kemenangan Juventus atas Sassuolo, Sarri bersikap dingin dan enggan mengomentari lebih banyak.

"Saya tidak melihat pertandingan mereka hari ini, tidak juga pertandingan lainnya. Jadi saya tidak tahu seperti apa penampilan mereka. Tidak mengejutkan jika Juventus berada dalam keadaan yang kuat," ungkap pria asli Naples ini.

Serie A ItaliaJuventusNapoliMaurizio SarriDries MertensLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini