x

Harry Kane jadi 'Box Office' Real Madrid Musim Depan

Senin, 5 Februari 2018 19:52 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Harry Kane menjadi top skor sementara di Liga Inggris

Real Madrid sepertinya akan terus mempertahankan jati dirinya sebagai klub yang dihuni oleh para bintang sepakbola dunia. Mahar yang besar selalu menjadi senjata Real Madrid untuk mendatangkan sang pemain ke Stadion Santiago Bernabeu. Sebut saja Cristiano Ronaldo (84,6 juta pounds) pemain bintang yang didatangkan Real madrid pada saat itu.

Baca Juga

Namun kali ini Real Madrid dikabarkan akan membongkar brankasnya demi mendatangkan bintang Totthenham Hotspurs, Harry Kane pada musim depan. Tak tanggung-tanggung, Los Galacticos akan membeli sang pemain dengan harga fantastis yakni 200 juta pounds atau setara dengan 3,8 Triliun rupiah yang akan menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia bersama Neymar saat dibeli PSG dari Barcelona dengan harga yang sama.

Rencana pembelian pemain 24 tahun itu juga sekaligus menjadi pemecah rekor transfer Real Madrid dalam belanja pemain. Saat ini pemain termahal yang didatangkan oleh Real Madrid adalah Gareth Bale dengan harga 90,9 juta Pounds atau setara dengan 1,9 triliun rupiah.

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane usai membobol gawang Liverpool.

Namun seperti yang dilaporkan oleh ESPN, Proses rencana pembelian Pemain yang pernah sekolah di akademik junior Arsenal itu hanya akan terjadi jika sang pemain menampilkan permainan yang mengesankan bersama Inggris selama di Piala Dunia 2018 di Rusia, Juli mendatang serta apabila Tottenham gagal bermain di Liga Champions musim depan jika gagal finish di Big Four yang merupakan jatah terkahir tiket Liga Champions.

Real Madrid kian gencar untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penyerang atau mesin gol demi mengantisipasi kepindahan mega bintang Ronaldo musim depan. Sebagai catatan, Harry Kane sudah mencetak 100 gol dari 138 penampilan di semua ajang bersama Spurs.

Real MadridLaLiga SpanyolTottenham HotspursLiga InggrisLiga Spanyol

Berita Terkini