x

Agen Pastikan Ilham Udin Tak Cedera Serius Pasca Debut di Selangor

Senin, 5 Februari 2018 20:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Winger lincah Timnas Indonesia, Ilham Udin Armayn telah melakoni debut bersama Selangor FA di Liga Super Malaysia, Minggu (04/02/18). Mantan pemain Bhayangkara FC itu diturunkan sebagai starter bersama rekannya Evan Dimas saat timnya menang 2-0 atas tuan rumah, Kuala Lumpur FA di Stadion KLFA, Kuala Lumpur.

Dengan kecepatannya, Ilham dilaporkan sempat membuat kewalahan bek lawan, hingga akhirnya pemain asal Ternate itu dilanggar dengan keras. Buntutnya, winger andalan Selangor itu pun mengalami cedera. Meski sudah menjalani perawatan, Ihlam tak mampu melanjutkan pertandingan di menit ke-71 dan diganti oleh Tamil Maran.

Ilham Udin saat diwawancrai Stadium Astro.

Kendati demikian, agen Iham Udin, Mulyawan Munial mejelaskan jika cedera yang dialami kliennya tidaklah parah. Pemain 21 tahun itu hanya butuh waktu istirahat selama beberapa hari untuk kembali memulihkan kondisinya.

"Alhamdulillah keadaan dia (Ilham) oke saja. Dia hanya butuh istirahat beberapa hari saja supaya bisa fit lagi," beber Muly melalui pesan singkat pada awak INDOSPORT.

 Mulyawan Munial, agen Ilham Udin dan Evan Dimas.

Kedatangan Ihlam Udin ke Selangor FA memang diproyeksikan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan bintang klub sebelumnya, Andik Vermansah yang juga berasal dari Indonesia. Ilham diharapkan memberikan warna dan kekuatan baru terutama dari sisi penyerangan di bagian sayap.

Baca Juga

Jika Ilham Udin tak bisa bermain di waktu penuh, maka lain halnya dengan Evan Dimas. Gelandang enerjik itu dipercaya memimpin lini tengah hingga 90 menit dan penampilannya menuai pujian dari tim pelatih Selangor, bahkan juga dari Kuala Lumpur FA.

MalaysiaIlham Udin ArmaiynSelangor FALiga Primer MalaysiaBola InternasionalMuly MunialLiga Malaysia

Berita Terkini