x

3 Hari Gabung Persib, Muchlis Hadi Ning Takjub dengan Bobotoh

Selasa, 6 Februari 2018 06:35 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Muchlis dan Ghozali

Baru tiga hari resmi menajdi bagian dari Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning mengaku nyaman dan juga takjub karena sambutan luar biasa dari Bobotoh. Tak hanya datang dan memberikan dukungan langsung, para pendukung setia Maung Bnadung itu juga antusias memberikan support melalui media sosial, Instagram.

Tak hanya disambut hangat Bobotoh, Muchlis juga bahagia karena ia mendapat dukungan dari penggawa Persib lainnya. Mantan penyerang Semen Padang itu mengungkapkan bagaimana rekan-rekannya di Persib memberikan dukungan padanya.

Baca Juga

“Saya senang. Karena semua teman-teman dan senior welcome ke saya. Banyak juga bobotoh yang support. Begitu juga teman-teman,” ujar Muchlis seperti dilansir dari laman resmi Persib, Senin (05/02/18).

“Saya malah termotivasi,” ungkap Muchlis. 

Muchlis dan Ghozali

Disingung soal antusiasme dan harapan besar para bobotoh untuknya, Muchlis tak ingin terbebani. Baginya, dukungan supporter menjadi lecutan tersendiri agar ia mampu memberikan penampilan terbaik.

Sesi latihan yang dijalani Muchlis bersama Persib juga berjalan lancar dan ia sudah mulai mencoba untuk menyesuaikan diri. Penyerang 21 tahun itu tampak nyaman saat melakoni small gam di sesi latihan, bahkan menyumbang satu gol.

Persib BandungBobotohMuchlis Hadi Ning SyaifullohLiga Indonesia

Berita Terkini