x

Bintang Ajax Terkatung-katung karena Napoli?

Selasa, 6 Februari 2018 10:07 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
Amin Younes

Penyerang sayap Ajax, Amin Younes mengaku jika saat nasibnya masih terkatung-katung. Ia belum bisa memastikan apakah ia bisa merumput di Serie A musim panas mendatang atau kembali  berseragam Ajax Amsterdam.

"Saya tidak tahu apakah saya akan pergi ke Napoli musim panas mendatang sehingga saya tidak dapat memberitahu Anda," katanya kepada Telegraf usai mencetak gol dalam pertandingan tim junior.

Baca Juga

Pemain internasional Jerman itu hampir bergabung dengan Partenopei pada bulan Januari. Namun kesepakatan tersebut dibatalkan setelah dia menjalani perawatan medis. Sebelumnya, Younes dilaporkan telah menandatangani sebuah perjanjian pra-kontrak untuk pindah ke Naples pada musim panas. 

"Sekarang ini tentang menjadi juara dengan Ajax. Kesepakatan itu tidak berlanjut karena alasan pribadi, beberapa hal terjadi, tapi saya tidak ingin membicarakannya," ujarnya.

Amin Younes

Lebih lanjut, mantan pemain Timnas Jerman U-21 ini tak menampik jika ia akan melakukan perpanjangan kontrak. dengan Ajax Amsterdam. "Perpanjangan? Saya tidak tahu, saya tidak bisa memerintah apapun, saya tidak bisa mengecualikan itu," jelasnya.

Merujuk data Transmarkt, Amin Younes tercatat sudah berstatus sebagai pemain Napoli. Dalam situs yang aktiv merekam pergerakan bursa pemain sepakbola itu, Younes tercatat sudah pindah dari Ajax Amsterdam ke Napoli dengan nilai transfer 6,5 juta euro yang jika dirupiahkan sekitar Rp110 miliar.

Aurelio de Laurentiis, Presiden Napoli
Bursa TransferNapoliAjax AmsterdamLiga Italia

Berita Terkini