x

Debut Ferdinand Sinaga di Kelantan FA Diwarnai Kericuhan

Rabu, 7 Februari 2018 18:49 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Ferdinand Sinaga resmi gabung Kelantan FA.

Mantan penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga sudah resmi pindah ke kompetisi Malaysia untuk musim ini. Dia bergabung dengan Kelantan FA, yang bersaing di Liga Super Malaysia. Kepindahan Ferdinand Sinaga memang menyiratkan tren pesepakbola Indonesia yang merambah kompetisi luar negeri. Selain Ferdinand, ada nama Evan Dimas dan Ilham Udin (Selangor/Malaysia), Ryuji Utomo (PTT Rayong/Thailand) atau Terens Puhiri (Port FC/Thailand).

Baca Juga

Kelantan FA musim ini memperkuat lini depannya dengan mendatangkan amunisi dari liga Indonesia. Selain Ferdinand Sinaga, mereka juga mendatangkan mantan penyerang Persija asal Brasil, Bruno Lopes untuk mengisi lini depan klub berjuluk The Red Warriors tersebut.

Ferdinand Sinaga sudah menjalani debut pada Minggu (4/02/20108) ketika Kelantan bertandang ke markas Melaka United. Namun, merek kalah dengan skor 2-1 meski pada menit pertama Bruno Lopes mampu buat keunggulan. Selain kalah, debut Ferdinand Sinaga diluar negeri juga dihiasi kericuhan. Dirinya menghiasi debut dengan kericuhan setelah mendorong pemain Melaka United yang mengulur-ulur waktu. Dirinya pun diberi hadiah kartu kuning oleh pengadil lapangan.

Ferdinand Sinaga jelas emosi karena timnya perlu gol untuk menyamakan kedudukan diakhir babak. Semoga emosi itu hanya sesaat dan dirinya bisa fokus demi karir barunya di Malaysia.

Ferdinand SinagaMalaysiaPSM MakassarLiga Super MalaysiaBola Internasional

Berita Terkini