x

Inter Milan Segera Dapatkan Striker Argentina, Icardi Bakal Hengkang?

Rabu, 7 Februari 2018 23:04 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
Mauro Icardi merayakan golnya ke gawang Fiorentina.

Inter Milan dikabarkan hampir menyelesaikan kesepakatan mereka dengan klub asal Argentina, Racing Club, terkait transfer Lautaro Martinez. Beberapa media Italia menyebutkan bahwa Inter selangkah lagi akan mendapatkan striker Timnas Argentina U-20 tersebut.

Sebenarnya, Inter telah mendapatkan penolakan dari tawaran awal sebesar 20 juta euro atau setara dengan Rp334 miliar. Namun Inter mendapatkan kemudahan, mengingat direktur baru Racing Club merupakan mantan pemain La Beneamata yakni, Diego Milito.

Lautaro Martinez

Seperti laporan yang diberitakan Football Italia, Martinez telah menyetujui kontrak yang disodorkan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza. Pemain berusia 20 tahun tersebut akan mendapatkan bayaran sebesar 1,8 juta euro atau senilai Rp 30 miliar per tahun.

Kedatangan Martinez ini pun dianggap sebagai pengganti Mauro Icardi di lini serang La Beneamata. Mengingat penyerang asal Argentina tersebut akan meninggalkan Inter jika gagal lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Kepergian Icardi dari Giuseppe Meazza pun semakin santer terdengar ketika sang agen, Federico Pastorello, mulai angkat bicara. Pastorello menjelaskan bahwa Icardi akan menjadi transfer besar pada musim panas mendatang.

Joao Mario bersama Mauro Icardi sedang selebrasi merayakan gol.

"Icardi? Dia akan menjadi transfer besar pada musim panas," katanya pada Tuttosport.

Icardi juga dikaitkan dengan dua klub besar lainnya, yakni Real Madrid dan  Manchester United. Namun, Real Madrid menjadi klub yang paling favorit mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Bursa TransferInter MilanMauro IcardiLiga Italia

Berita Terkini