x

Iri Dengan Sanchez, De Gea Tuntut Kenaikan Gaji ke Man United

Rabu, 7 Februari 2018 00:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
David De Gea.

Kiper andalan Manchester United David de Gea baru-baru ini dirumorkan menuntut kenaikan gaji yang fantastis. Hal itu mengingat dedikasinya selama ini bersama Manchester United.

Apalagi dirinya kerap kali menyelamatkan gawang Manchester United dari serangan-serangan para pemain lawan. Penyelamatan-penyelamatan gemilangnya kala dibawah mistar gawang klub yang berjuluk The Red Devils ini memang patut mendapat kenaikan gaji.

David De Gea saat melakukan penyelamatan melawna Arsenal.

Menurut berita yang diturunkan oleh laman The Sun, kiper asal Spanyol ini meminta kenaikan gaji hingga £375.000 (sekitar Rp 7 miliar) per pekan. Dirinya merasa cemburu dengan kedatangan Alexis Sanchez yang tiba-tiba digaji lebih tinggi dari para pemain lainnya.

De Gea sendiri saat ini menjadi pemain ketiga dengan gaji tertinggi di Manchester United. Di urutan kedua ditempati oleh gelandang asal Prancis Paul Poga. Lalu di posisi puncak dihuni oleh mantan pemain Arsenal Alexis Sanchez.

Aksi penyelamatan David De Gea melawan Liverpool.

Jika permitaan De Gea tidak dikabulkan oleh manajemen Setan Merah, tentu ini merupakan sinyal bahaya bagi klub tersebut. Lantaran klub raksasa Real Madrid saat ini masih mengintai De Gea untuk menjadi bintang baru bagi publik Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Pemain 27 tahun ini diboyong oleh Manchester United pada tahun 2011 lalu dari Atletico Madrid. Bahkan Man United harus merogoh kocek sebesar 13 juta poundsterling untuk aset yang berharga ini.

Manchester UnitedDavid de GeaLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini