x

Petr Cech Tak Dibawa Wenger dalam Derby London Utara

Rabu, 7 Februari 2018 20:34 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
North London Derby

Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspurs di Wembley Stadium dalam lanjutan Liga primer Inggris (10/02/18). Spurs harus meraih hasil baik demi menyelamatkan muka di depan pendukungnya, mengingat ini adalah laga rival sekota.

Arsenal sedang dalam kemenangan besar atas Everton Minggu lalu. Sementara Spurs harus ditahan imbang Liverpool dengan skor 2-2.

Baca Juga

Menurut The Guardian, laga yang bertajuk North London Derby ini tak akan diperkuat kiper senior Arsenal, Petr Cech. Cech harus beristirahat karena alami cedera di bagian betisnya.

David Ospina akan maju menggantikan kiper asal Ceko itu. Setelah terakhir Ospina turun di pertandingan Liga Eropa. Ospina pernah tampil apik bersama The Gunners saat Arsenal memenangkan Piala FA, Sabtu (27/05/17) lalu kontra Chelsea dengan skor 2-1.

Petr Cech dan David Ospina.

Dalam konferensi pers pasca laga vs Everton, Arsene Wenger menyebut ia ragu menurunkan Cech untuk bisa tampil. Namun pelatih asal Prancis itu juga berharap agar Nacho Monreal bisa segera kembali sebagai full-back atau centre-back di laga mendatang setelah sebelumnya sempat cedera.

Arsenal juga dikabarkan akan mengunjungi Singapura pada bulan Juli nanti untuk melakoni turnamen pra-season tour 2018. Dua pemain anyar mereka, Pierre Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan akan diboyong. Mengingat negara dari kedua pemain ini tak lolos ke Piala Dunia.

ArsenalArsene WengerPetr CechLiga Primer InggrisTottenham HotspursDavid OspinaIndospursDerby London UtaraLiga Inggris

Berita Terkini